Sambut Tahun Baru, Ini Imbauan Ketua DPRD Balangan untuk Masyarakat

0

PERGANTIAN malam tahun baru 2022 di kabupaten Balangan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tengah situasi pandemi covid-19, masyarakat diimbau tidak merayakan tahun baru dengan pesta kembang api maupun terlibat dalam pengumpulan massa.

KETUA DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengatakan pemerintah daerah telah mengeluarkan himbauan melarang perayaan tahun baru. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona yang terus mengalami tren peningkatan.

“Kasus Covid-19 masih ada saat ini. Kita pun terus menggalakan vaksinasi di tengah masyarakat,” terang Fauzan.

Lebih lanjut, politisi Golkar itu mengatakan penanggulangan pandemi melalui vaksinasi masih akan menjadi fokus pemerintah pada tahun 2022 mendatang.

Dengan kondisi tersebut, dirinya menghimbau masyarakat yang belum bervaksin agar bervaksin dan bagi semua lapisan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama pada pergantian malam tahun baru yang berpotensi terjadi kerumunan massa.

“Ayo kita sambut tahun baru 2022 dengan penuh semangat tanpa melupakan persoalan pandemi, ayo kita galakan vaksinasi dan jalankan protokol kesehatan,’’ himbaunya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.