Kapolda Kalteng Serahkan Bansos Di Desa Luwe Hulu

0

KUNJUNGAN kerja Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs Anang Avianto MSi selama dua hari di Kabupaten Barito Utara, diisi dengan bakti sosial di Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Selasa (14/12/2021).

SELAIN bakti sosial vaksinasi covid-19, juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat yang didampingi bupati H Nadalsyah dan unsur forkopimda.

Selain itu juga melakukan pendatangan kerja sama pengamanan bersama Medco energy yang telah beroperasi di wilayah Bangkanai, Kecamatan Lahei Barat.

Dalam penandatangan ini juga langsung bersama pimpinan Medco energy dan juga dari SKK migas wilayah (Kalsul)Kalimantan dan Sulawesi disaksikan bupati H Nadalsyah dan masyarakat setempat.

BACA: Kapolda Kalteng Pastikan Kondisi Masyarakat Barito Utara Aman Terkendali

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Barut, Siswandoyo mengatakan, vaksinasi warga Luwe merupakan yang sudah direncanakan, agar masyarakat nantinyan semua dapat akses pelayanan kesehatan.

Dikatakan Siswandoyo, untuk pelaksanakan vaksin di Desa Luwe hulu telah disediakan 1000 dosis vaksin ke II. Hal ini, karena di desa tersebut terdapat dua desa seperti Luwe Hulu dan Luwe hilir.

“Tadi bapak Kapolda beserta jajaran bersama bapak bupati meninjau langsung. Selain itu juga menyerahkan bansos kepada warga yang sudah di vaksin,” kata Siswandoyo.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.