Husairi Abdi

Tingkatkan Kapasitas, Pewadahan Nanang Galuh Balangan Diberikan Pembekalan

0

UNTUK memberikan pengetahuan lebih dengan tujuan meningkatkan kapasitas pewadahan Nanang Galuh Balangan dalam ikut serta memajukan dunia pariwisata dan kebudayaan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan menggelar kegiatan pembekalan.

PEMBEKALAN bagi pewadahan Nanang Galuh yang mengangkat tema Build classy and strong character with great responsibility ini langsung dibuka oleh kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan Gazali Al Fatah, Rabu (8/12/2021)

Menurut character with great responsibility ini langsung dibuka oleh kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan Gazali Al Fatah, kegiatan ini merupakan dukungan nyata terhadap keberadaan pewadahan Nanang Galuh dalam tugasnya mempromosikan wisata dan budaya yang ada di Bumi Sanggam.

Untuk itulah, kata Gazali, acara pembekalan ini mendatangkan para narasumber yang berkaitan dengan penambahan wawasan para Nanang Galuh seperti bidang budaya dan pengembangan promosi wisata melalui medium elektronik yakni, media sosial.

“Kita berharap dengan adanya pembekalan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan para Nanang Galuh, sehingga dalam upaya promosi wisata yang dilakukan oleh Nanang Galuh makin bagus dan masif,” harapnya.

Terlepas dari itu, menurut Gazali, pihaknya selalu berupaya dalam membangun dunia wisata serta fokus menjaga tradisi dan budaya yang ada di Balangan.

“Tanggung jawab membangun wisata dan budaya ini adalah tanggung jawab kita bersama, termasuk pewadahan Nanang Galuh,” pintanya.

Sekedar untuk diketahui, ada tiga narasumber yang didatangkan yakni M Refany Hamzah yang membawakan materi pembekalan tentang kepemimpinan, manajemen dan keorganisasian, lalu Sugianoor membawakan materi terkait kepariwisataan dan Budaya dan terakhir Ananta Prasetya membawakan materi become a vlogger.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.