Ketua DPRD Kalsel : Target 70 Persen Masyarakat Divaksin Dapat Tercapai Hingga Akhir Tahun

0

SEBAGAI ikhtiar bersama untuk mewujudkan kekebalan tubuh bagi rakyat Kalsel, serbuan vaksinasi serentak terus digelar. Salah satunya dilaksanakan di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (3/11/2021).

KETUA DPRD Kalsel, H Supian HK yang langsung hadir memantau kegiatan vaksinasi ini menyebut, dengan serbuan vaksin yang dilaksanakan berbagai pihak maka target 70 persen warga Banua yang divaksin diharapkan dapat tercapai hingga akhir tahun ini.

Ia menjelaskan, apabila stok persediaan vaksinasi sudah habis, pihaknya akan memesan kembali untuk melakukan penambahan. “Yang penting target kita 70 persen masyarakat bervaksin tercapai di akhir tahun,” tegasnya.

BACA : Terkait Tuntutan HMI Banjarmasin, Ini Kata Ketua DPRD Kalsel

Ia menambahkan, kendati nantinya ketercapaian vaksinasi terlaksana, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehehatan. “Tetap jaga kesehatan, rajin mencuci tangan dan memakai masker,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi masyarakat yang melakukan vaksinasi mulai anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Tak lupa iapun menghimbau masyarakat yang melakukan vaksin harus sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga tidak menyalahi prosedur.

BACA JUGA : Ketua DPRD Kalsel Ikuti Rakor ADPSI Se-Indonesia

Sementara itu, Camat Banjarmasin Tengah, H Diyanoor berharap agar dalam kegiatan ini sebanyak-banyaknya masyarakat dapat ikut bervaksin.

Selain itu, pihaknya juga sudah membuat surat yang tujukan kepada RT untuk membawa masyarakat melakukan vaksin. “Kita selalu berupaya untuk mengajak masyarakat bervaksin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.