TNI AL-Lanal Banjarmasin Terus Gencarkan Serbuan Vaksin

0

OPERASI Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim kembali digelar TNI AL-Lanal Banjarmasin kepada 346 orang warga Banjarmasin, di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin, Jalan A Yani, Km 3,5. Kamis (7/10/2021).

DENGAN menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Servak tahap pertama dan kedua ini melibatkan 23 tenaga kesehatan gabungan dari Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Ditempat terpisah, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla, menyampaikan apresiasi kepada warga yang mengikuti vaksinasi, hal ini menunjukkan kesadaran dan antusias masyarakat masih tinggi untuk mendapatkan Vaksinasi.

“Terima kasih kepada Tim Vaksinator yang selama ini bekerja dengan baik dan bersikap humanis kepada masyarakat, dengan digencarkannya Servak ini semoga musim pandemi covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beradaptasi dengan normal, menuju tatanan kehidupan yang baru dan sehat,” kata Danlanal.

Usai divaksin, Nina Ariyadi, warga Jalan Km 5, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, menyampaikan terimakasihnya kepada TNI AL-Lanal Banjarmasin yang konsisten melaksanakan vaksinasi.

“Saya barusan divaksin, tidak ada rasa sakit sedikitpun, bagi warga yang belum vaksin bisa mendaftarkan diri ke Lanal Banjarmasin,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.