Vaksinasi Dosis Kedua di CitraLand Banjarmasin Mulai Digelar 8 Oktober 2021

0

PERAN serta aktif masyarakat dan swasta dalam mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di seluruh pelosok tanah air sangat dibutuhkan. Dalam rangka HUT ke-40, Ciputra Group berkomitmen mensukseskan program pemerintah melakukan percepatan vaksinasi dengan target 1 juta dosis per hari. Tentu hal itu terwujud kekebalan komunal, dan Ciputra Group menyelenggarakan vaksinasi di kawasan perumahan dan properti komersial.

TANGGAL 8, 9, 11 Oktober 2021 vaksin Sinovak dan 10 Oktober 2021 vaksin Moderna digelar kembali Ciputra Group untuk vaksinasi Covid-19 massal di Perumahan CitraLand Banjarmasin Kalimantan Selatan didukung Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dan Provinsi Kalimantan Selatan.

Direktur Regional Ciputra Healthcare dr Irwan S Hermawan MM mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan telah mengapresiasi vaksinasi yang digelar Ciputra Group. “Kondisi seperti ini Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar membutuhkan dukungan masyarakat dan swasta untuk percepatan program vaksinasi Covid-19,” katanya.

BACA: Terbuka Untuk Umum, Ciputra Group Selenggarakan Vaksinasi di CitraLand Banjarmasin

Ia yakin keterlibatan Ciputra Group dalam mempercepat kekebalan komunal dengan membantu penyelengaraan vaksinasi Covid-19 massal akan memperluas jangkauan penerimaan vaksinasi di Kalimatan Selatan, khususnya di Kabupaten Banjar. “Herd immunity segera tercapai, dan pandemi Covid-19 segera teratasi, sehingga  pemulihan ekonomi nasional dapat terwujud,” harapnya.

Direktur Ciputra Mitra Hospital dr Sony Prabowo mengakui Ciputra Group melalui Ciputra Mitra Hospital akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal menggunakan vaksin Moderna dan Sinovac, dengan target 1.000 dosis vaksin kedua per hari selama 4 hari. “Ya, lokasi di Manhanttan Avenue CitraLand Banjarmasin. Target pesertanya adalah terbuka untuk umum mulai 12 tahun ke atas ( remaja, dewasa dan lansia) yang  belum pernah mendapatkan vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Pendaftarannya pun sangat mudah secara online atau bisa datang langsung ke lokasi mulai pukul 8.30 pagi hingga 11.oo wita. Caranya? Silahkan daftarkan diri Anda di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin melalui   http://bit.ly/vaksinasicovid_ciputra_banjar

Penerima vaksin perlu membawa identitas diri seperti KTP atau KK yang mencantumkan NIK, menerapkan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak selama berada di arena vaksinasi.  Peserta untuk makan sebelum vaksinasi, tidak dalam kondisi sakit dan membawa air minum.

Direktur Utama Ciputra Healthcare Cakra Ciputra, menyampaikan komitmen Ciputra Group untuk terus mendukung Pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Mulai awal tahun 2021 sejak tersedianya vaksin, Ciputra Group aktif mendukung vaksin program pemerintah. “Kita menerjunkan tenaga vaksinator, menyediakan sarana ambulance dan mini ICU di sejumlah sentra vaksin di berbagai lokasi, maupun menyelenggarakan sentra vaksin di kawasan perumahan maupun properti komersial Ciputra Group,” tambahnya.

Kegiatan tersebut yakni di Ciputra Artpreneur, Mal Ciputra Tangerang, Mal Ciputra Jakarta, perumahan CitraGarden City, CitraRaya Tangerang dan lokasi property Ciputra lainnya. “Ya, dengan beragam target sasaran, mulai dari nakes, lansia, guru, atlet, anak sekolah, pelaku UKM hingga masyarakat umum,” imbuh Cakra Ciputra. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/10/07/vaksinasi-dosis-kedua-di-citraland-banjarmasin-mulai-digelar-8-oktober-2021/
Penulis Akhmad Faisal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.