Gubernur Kalsel Bagikan 2.300 Paket Bantuan

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, membagikan 2300 paket bantuan bagi warga saat Turun ke Desa (Turdes) dalam Vaksinasi Bergerak 2021.

ORANG nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini, sesaat memulai kegiatan Turun ke Desa, Vaksinasi Bergerak 2021 ke 13 kabupaten/kota se-Kalsel, yang dimulai Rabu 6 Oktober hingga Sabtu 9 Oktober 2021 mendatang.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan,  karena masih dalam masa pandemi covid-19, turun ke desa pertama pada periode keduanya ini mengusung tema Vaksinasi Bergerak Provinsi Kalimantan Selatan bersama Forkopimda Kalsel. “Jadi untuk pertama dan kedelapan kalinya kita turun ke desa di 13 kabupaten kota dan kali ini untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan,” katanya di Banjarmasin, Rabu (6/10/2021).

BACA: SMA Don Bosco Titik Pantau Pertama Turdes Vaksinasi Bergerak

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan Siti Nuriyani mengungkapkan, vaksinasi bergerak yang diinisiasi Gubernur Kalsel ini juga akan digelar pembagian paket bantuan. “Jadi kami membawakan 2300 paket bantuan (gula, minyak goreng dan lainnya) yang akan dibagikan langsung pak gubernur pada saat vaksinasi bergerak ini,” tuturnya.

Ia memastikan, jika nanti dalam pembagian diminta penambahan paket bantuan, dirinya siap untuk mengirim kembali. “Untuk awal sebesar ini saja dulu, tapi jika perlu tambahan bisa saja ditambahkan nanti,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.