Tak Respon Wawancara Wartawan, Sekdaprov Kalsel : Telpon Saja Saya

0

TAK RESPON wartawan untuk melakukan wawancara. “Telepon Saja Saya,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar, saat siraturahmi dengan  wartawan press room Pemprov Kalsel, Senin (20/92021) di Cafe dan Resto Lapik Daun Sungai Sipai Martapura.

MENURUTNYA, jika ada Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Propinsi Kalimantan Selatan yang tidak bisa menerima wartawan untuk wawancara agar segera telpon dirinya. “Kami sudah berkomitmen. Jika publikasi menjadi indikator program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan agar bisa terpublikasikan ke masyarakat,” tandasnya.

Ia memastikan, hasil pembangunan yang selama ini dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kalsel, yakni dengan mempublikasikan di media massa, sehingga memunculkan adanya keterbukaan informasi.

Roy pun menyambut baik adanya siraturahmi dengan wartawan agar meningkatkan sinergitas antara Pemprov Kalsel dengan kalangan media khususnya Press Room Pemprov Kalsel. “Wartawan Press Room Pemprov Kalsel tak segan memberitakan prestasi yang dicapai Pemprov Kalsel. Beritakan saja secara profesional di media anda masing- masing. Apalagi kini era digital yang beritanya semakin cepat. Dalam waktu sekian detik kita sudah dapat mengetahui berbagai kejadian,” bebernya.

BACA: Dilantik Safrizal, Roy Rizali Anwar Resmi Jabat Sekdaprov Kalsel

Kerjasama dengan media terus ditingkatkan dalam rangka mendukung kegiatan pembangunan di Kalsel. “Semoga saja sinergitas dengan media dapat terus terjalin dengan baik,” harapnya.

Plt Karo Adpim Pemprov Kalsel R.Suria Fadliansyah mengatakan, saat ini hubungan antara media dengan Pemprov Kalsel sudah berjalan dengan baik. “Walaupun ditengah perjalanan ada sedikit kendala, tapi itu dapat kita atasi bersama- sama,” tandasnya.

Surya pun meminta, adanya siraturahmi ini, hubungan wartawan dengan Pemprov Kalsel lebih baik lagi ke depannya demi mendukung informasi kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Kalsel. Pada siraturahmi itu, Sekdaprov Kalsel membagikan Id Card khusus kepada wartawan Press room Kalsel sebanyak 23 orang terdiri media cetak, elektronik, dan media online. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.