Pemuda Bulan Bintang Kumpulkan Dana Untuk Korban Banjir Kalimantan Tengah

0

TIDAK ada yang mau tertimpa musibah banjir, seperti yang menimpa saudara kita di kota Palangkaraya, Kalimatan Tengah. Sebelumnya, diawal tahun 2021 warga Kota Banjarmasin jya merasakan hal yang sama.

ATAS rasa senasib dan kepedulian, puluhan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Bulan Bintang Kota Banjarmasin, menggelar aksi Peduli Banjir Kalteng.

Pukul 16.00 WITA, puluhan pemuda Partai Bulan Bintang, turun ke jalan untuk mengumpulkan donasi dari warga yang melintas di jalan Tarakan, Banjarmasin Tengah, Minggu (19/9/2021).

Dengan peralatan sederhana dan membentangkan beberapa spanduk pertuliskan kepedulian terhadap korban banjir, mereka turun ke jalan berharap kepedulian warga masyarakat Banjarmasin yang hilir mudik di jalan raya.

Menurut Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang Kalsel, Akli Yani SH mengatakan, pemuda Partai Bulan Bintang akan selalu ada dalam membantu meringankan beban musibah. “Kami sudah melakukan kegiatan ini selama tiga hari, dengan kegiatan bakti sosial untuk sesama. Adapun uang dan barang pakaian layak pakai yang dikumpulkan, akan kami serahkan kepada para korban Banjir Kalteng,” ujarnya.

Sementara, menurut Ketua Wilayah Pemuda Bulan Bintang, Rinaldy mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga Banjarmasin. “Kami ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kepada para korban banjir,” katanya.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus bersedekah membantu saudara kita di Kalimantan Tengah yang sedang menghadapi musibah banjir. Dengan membuka rekening donasi, di 0310011954776 atas nama GT Taufik Qurrahman, uang donasi tersebut akan kami salurkan untuk korban banjir Kalteng,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.