Peduli Korban Banjir di Tanbu, UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Cabang Batulicin menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu.

ADANYA intensitas curah hujan yang cukup tinggi di Tanah Bumbu, mengakibatkan terjadinya banjir hingga di beberapa daerah sekitar.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir langsung, UPZ Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Batulicin memberikan bantuan berupa makanan, minuman dan obat-obatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Umum Kantor Cabang Batulicin Gt.M.Reddy Kardian kepada Hendri selaku Camat Kusan Tengah untuk disalurkan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah tersebut.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di daerah tersebut.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah : 901.00.01.00006.1 (Zakat), 901.00.01.00256.5 (lnfak dan Sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk layanan Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel pada nomor b0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.