PT HMI Bagi Sembako untuk Korban Banjir di Desa Nihan dan Pelari

0

BANTUAN sembako dan uang duka kembali disalurkan oleh Perusahaan PT Haring Mulusani Indonesia kepada warga yang sedang berduka.

DISERAHKAN langsung oleh manajemen, diterima oleh Beriansyah yang merupakan anak dari keluraga yang berduka di Desa Nihan Hilir RT 02, Kecamatan Lahei Barat, Senin (6/9/2021).

Manajer PT HMI Eko Agus Arriyanto mengatakan, bantuan yang sudah diserahkan kepada masyarakat sudah lebih dari 400 titik, dimana bantuan diserahkan terutama keluarga yang sedang berduka maupun sakit.

BACA: Pupuk Rasa Kebersamaan PT HMI Bantu Warga Desa Teluk Malewai

Eko Agus Arriyanto menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan kepedulian perusahaan kepada warga Barito Utara yang membutuhkan.

Selain warga Desa Nihan Hilir, Perusahaan juga menyerahkan bantuan kepada warga yang berduka di Desa Pelari, Kecamatan Gunung Timang.

Penyerahan bantuan langsung diterima oleh pihak keluarga di rumah duka yang disaksikan oleh kerabat.

Eko Agus Arriyanto juga menegskan, saat ini warga juga dihadapkan dengan musibah banjir, dimana hampir seluruh perkampungan, terutama di Kecamatan Lahei Barat, Lahei, Teweh Baru, Teweh Tengah dan Teweh Selatan hingga Montallat telah direndak banjir.

BACA JUGA: PT HMI Bantu Keluarga Desa Malawaken

Menurutnya kedalaman air sangat parah dan begitu cepat naik, oleh karena itu, perusahaan nanti akan membagikan paket sembako sekitar 500 buah.

Pembagian paket sembako ini rencananya pada selasa di Kecamatan Lahei Barat dan Lahei bersama karyawan perusahaan.

“Niat kita ingin membantu warga yang sedang tertimpa musibah dan ini komitmen kami sebagai perusahaan milik putra daerah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.