Polda Kalsel Siapkan 1000 Dosis dalam Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak

0

POLRI bersama Staf Khusus Presiden Republik Indonesia melalui Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar program Vaksinasi Merdeka serentak diseluruh wilayah Kalimantan Selatan.

SEBANYAK 1.000 dosis vaksin disiapkan Polda Kalsel dalam pelaksanaan yang berlangsung di Gereja Katedral Banjarmasin, Senin (6/9/2021).

Saat itu juga hadir Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel diwakili Karo Ops, Kabid Dokkes, Karumkit RS Bhayangkara, Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin, beserta pejabat utama, dan para tokoh agama.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto, melalui Karo Ops Kombes Pol Moch Noor Subchan mengatakan, Vaksinasi Merdeka ini dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di tanah air, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

“Semoga kegiatan berjalan lancar tidak terjadi kerumunan, stok vaksin ada dan tidak kurang,” ucapnya.

BACA: Walikota Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Merdeka

VAKSINASI MERDEKA: Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi di tanah air, Polda Kalsel menyiapkan 11.400 dosis vaksin, untuk kegiatan vaksinasi dari 6 s.d 15 September 2021 mendatang.

Vaksinasi Merdeka ini, berlangsung sejak tanggal 6-15 September 2021 yang berlangsung di 6 Pondok Pesantren, lanjutnya. 1 Mesjid, 1 Gereja dan 1 Perguruan Tinggi atau Universitas dengan dosis yang disiapkan sebanyak 11.400 dosis vaksin.

“Semoga masyarakat ikut berpartisipasi dalam program Pemerintah melalui pelaksanaan Vaksinasi Merdeka,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.