Hadiri Muscab PKB, Wabup Tabalong Ajak Kader Partai Gencar Kampanye Pentingnya Prokes

0

WAKIL Bupati Tabalong, Mawardi, mengajak pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta kadernya turut serta bersama pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid – 19 di Bumi Sarabakawa.

AJAKAN tersebut disampaikannya saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Tabalong yang dihelat di Hotel Aston Tanjung, Minggu (5/9/2021).

Mawardi juga berharap agar kader PKB berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 dalam bentuk kampanye penerapan prokes. Baik pada kalangan anggota partai sendiri maupun kepada masyarakat luas.

“Dalam menghadapi pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi tugas semua pihak termasuk PKB dan saya yakin kader-kader PKB mampu mengemban tugas tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mawardi mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab PKB Tabalong tahun 2021 ini. Terkait pelaksanaannya, Mawardi berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan kepada seluruh peserta dapat menjaga kondusifitas selama pelaksanaan muscab berjalan.

BACA JUGA: Ribuan Paket Sembako Ketum PKB Disebar untuk Guru Ngaji dan Santri di Kalsel

Mawardi juga menambahkan dalam pelaksanaan muscab ini peserta harus mengutamakan persatuan dan kesatuan jangan terpecah belah. “Dan siapa pun yang terpilih agar dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tabalong dan mendukung visi misi dari bupati dan wakil bupati saat ini,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Kalsel, Zairullah Azhar, mengucapkan terima kasih kepada forkopimda Wakil Bupati Tabalong yang telah bersedia hadir dalam muscab ini.

“Pengurus PKB Tabalong harus dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, khususnya dalam membantu meringankan kehidupan anak yatim, kaum disabilitas serta warga tidak mampu,” ujarnya.

Bantuan ini khususnya bagi mereka yang belum mendapatkan perhatian dan dirinya ungkapnya juga bercita-cita ingin PKB di Kalsel bisa membantu meringankan kehidupan mereka walaupun tidak banyak.

Muscab PKB Tabalong ini turut dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Heru Widodo, Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel, H Zairullah Azhar dan anggota DPRD Kalsel Hormansyah. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.