KNPI-Polres Tabalong Kompak Berantas Peredaran Narkoba

0

USAI dikukuhkan, kepengurusan KNPI Kabupaten Tabalong mulai bergerak dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial di Bumi Sarabakawa.

Teranyar, KNPI melakukan kunjungan ke Polres Tabalong. Mereka menyatakan kesiapan untuk terlibat menanggulangi penyebaran Covid-19 di kabupaten ini.

“Kita bersilaturahmi dengan Kapolres Tabalong dan jajaran sekaligus memperkenalkan diri serta bersama Polres Tabalong akan turut serta memerangi peneyebaran Covid – 19 di Tabalong,” beber Ketua KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo.

Dalam silaturahmi ini, pihaknya ungkap Ari juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung kegiatan Polres Tabalong dalam rangka memerangi peredaran narkotika diwilayah hukum Polres Tabalong.

“Ke depan kita juga akan berkolaborasi dengan Polres Tabalong dalam memerangi peredaran narkotika di Bumi Sarabakawa khususnya di kalangan pemuda,” ujarnya.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin menyambut baik kedatangan pengurus KNPI ini.

“Yang pertama saya mengucapkan selamat atas yang telah diberikan pada adik-adik KNPI dan sebagai kapolres serta forkopimda lainnya akan menjadi pelindung dan pembina bagi KNPI,” ujarnya.

Pihaknya, ungkap Riza, sangat mengapresiasi pengyang akan turut serta bersama Polres Tabalong dalam menekan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Tabalong.

“Termasuk kesiapan adik-adik KNPI dalam turut serta memerangi penyenaran narkotika di wilayah hukum Polres Tabalong,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Riza juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi kaka asuh bagi adik-adik pengurus KNPI Tabalong.

“Pada mulanya adik-adik sekalian meminta saya untuk Bapak Asuh, tapi yang lebih tepat adalah kaka asuh,” ungapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tabalong mengajak pengurus KNPI untuk turut serta dalam mengedukasi masyarakat bahwa Covid-19 ini bukan aib, karena jangan malu atau merahasiakan diri jika terpapar virus yang satu ini. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.