Coba Melarikan Diri, Begal Sadis Dihadiahi Timah Panas

0

BEGAL sadis yang melukai korbannya berinisial SF di Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, pada Jumat (13/8/2021) lalu berhasil diamankan petugas dan dihadiahi timah panas.

PELAKU MZ saat berada di Jalan Soetoyo S, Gang Suryanata, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, diamankan petugas dan ia nekat mencoba melarikan diri saat petugas melakukan pengembangan.

Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku, karena tembakan peringatan tidak dihiraukan, saat petugas meminta MZ menunjukkan lokasi barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan pelaku dalam kejahatannya.

Kejadian berawal saat korban melintas di tempat kejadian perkara dan diminta oleh tersangka untuk berhenti dari sepeda motornya, tersangka lalu menawarkan satu buah kelapa dan meminta uang kepada korban.

BACA: Rampok dan Bunuh Sopir, Dua Begal Sadis Terpaksa Didor Resmob Polda Kalsel

Namun korban mengatakan tidak memiliki uang. Mendengar jawaban korban, tersangka emosi dan menebaskan parang miliknya dan mengenai wajah korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Pol Hendri Budiman melalui Kasubdit III, AKBP Andy Rahmansyah membenarkan penangkapan terhadap MZ, Kamis (19/8/2021).

“Betul dini hari tadi sudah ditangkap Resmob Polda Kalsel dan Jajaran,” paparnya.

MZ diamankan petugas tim gabungan dari Resmob Ditreskrimum dan Subdit Inteltek Dit Intelkam Polda Kalsel bersama Timsus Polresta Banjarmasin dan Unit Buser Polsek Banjarmasin Selatan, Tengah, Utara dan Barat

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini MZ beserta barang bukti diserahkan ke Polsek Bati-bati, Polres Tanah Laut.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.