UPZ Bank Kalsel Bantu Pengobatan Dua Warga Karang Intan

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, memberikan bantuan kepada Taufik Gazali warga Desa Mandiangin Barat dan Masrofah warga Sungai Alang Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

GAZALI yang menderita Tumor Thorax sebesar buah kelapa yang berada disamping dada sebelah kiri. Penyakit tersebut dideritanya selama tiga tahun, menurut keterangan dokter penyakit Gazali harus dibawa ke Surabaya agar bisa disembuhkan. Sementara itu Masrofah, saat ini menderita kesulitan BAB yang luar biasa. Dirinya harus segera dioperasi, karena kotoran yang ada dalam perutnya sudah menjadi batu menurut keterangan dokter.

Atas dasar tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka, UPZ Bank Kalsel menyerahkan dana pengobatan sebesar Rp 10 juta, dengan masing-masing Rp 5 juta.

Penyerahan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura, H Iwan didampingi oleh kepala seksi Administrasi SDM dan Umum, Bapak Haris Santana.

Pada saat penyerahan dikediaman Taufik Gazali. Kami mendapatkan berita duka, bahwa yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Namun dana tersebut kami serahkan kepada pihak keluarga sebagai bentuk belasungkawa kepada Alm Taufik Gazali.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. Melalui rekening Bank Kalsel Syariah 901.00.01.00006.1 (Zakat) dan 901.00.01.00256.5 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0511505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.