UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Warga Kurang Mampu

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali menyalurkan bantuan santunan kepada warga yang kurang mampu di Jalan Simpang Jahri Saleh Gg Melati RT 11 Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara.

PADA Minggu tanggal 1 Agustus 2021 beredar berita viral di media sosial bahwa satu keluarga tinggal di rumah tua yang dikontrak Kakek Beter (60) dan isterinya Siti Aminah serta anaknya Andre dan Aisyah terpaksa terpaksa kehilangan tempat tinggalnya. Karena Ambruk diterpa angin kencang disertai hujan.

Akibatnya Kakek Beter yang juga mengalami tunanetra harus mengungsi ke tempat Madrasah tidak jauh dari tempat tinggalnya. Berdasarkan kabar beredar rumah tersebut dikontrak selama 6 tahun dengan biaya sewa Rp  50 ribu perbulan.

Sebagai kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, UPZ Bank Kalsel berinisiasi memberikan santunan kepada Kakek Beter beserta keluarganya sebesar Rp 1 juta untuk meringankan biaya hidup sehari-hari.

Penyerahan tersebut dilakukan secara langsung oleh pegawai Bank Kalsel yang sekaligus menjabat sebagai Plt. Sekretaris UPZ Bank Kalsel M Adytia Nurrahim kepada Siti Aminah, Minggu (8/8/2021).

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Melalui rekening Bank Kalsel Syariah 901.00.01.00006.1 (Zakat) dan 901.00.01.00256.5 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0511505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.