Partai Demokrat Barito Utara Potong Tiga Ekor Sapi Kurban

0

JAJARAN Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa sapi sebanyak tiga ekor.

KEGIATAN pemotongan sapi kurban digelar di kantor sekretariat DPC Jalan Yetro Sinseng, Muara Teweh, Kamis(22/7/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Barut, Hj Mery Rukaini mengatakan, setiap tahun jajaran partai selalu melaksanakan kegiatan kurban.

BACA: Bank Kalteng Serahkan Sapi Kurban Ke DPRD Barito Utara

Menurutnya, dari tiga sapi yang telah dipotong, satu sumbangan dari ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H Nadalsyah, satu ekor dari Fraksi Demokrat Kalimantan Tengah dan satu dari DPC Barut.

Dikatakannya, setelah dilakukan pemotongan kemudian dagingnya dibagikan kepada seluruh PAC yang terdiri dari Sembilan Kecamatan di seluruh Barut.

Kemudian sisanya dibagikan kepada warga Muara Teweh yang sudah mendapat kupon sebelumnya. Masing-masing kupon berisi 500 gram daging sapi.

“Momen lebaran Idul Adha kita manfaatkan untuk berbagi. Selain para pimpinan anak cabang, juga warga sekitar yang berhak menerimanya,” kata Mery Rukaini.

Sementara sekretaris DPC Partai Demokrat Jiham Nur menambahkan, kupon yang telah dibagikan sekitar 360. Yang seluruhnya sudah dibagikan sehari sebelum pemotongan sapi kurban. “Mudah mudahan tahun depan kita bisa melaksanakan ibadah kurban dan tentu saja lebih dari yang ada sekarang,” pungkas Jiham Nur.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.