Bupati Zairullah Haturkan Rasa Hormat dan Bangga Kepada DPRD Tanbu atas Diterimanya RPJMD 2021-2026

0

PROSES pembahasan Raperda Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 akhirnya disetujui semua Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

AKHIR pembahasan dari paripurna Raperda tersebut ditandai dengan penandatanganan kedua belah pihak antara eksekutif melalui Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar, bersama pihak legislatif melalui Wakil Ketua DPRD Tanbu H Agoes Rachmayadi serta Said Ismail, di ruang rapat paripurna DPRD Tanbu, Rabu (21/7/2021).

“Rasa hormat dan bangga terhadap beberapa narasi yang disampaikan seluruh fraksi. Bahwa proses pembahasan yang dilakukan selama ini tentu menguras tenaga pikiran kita semua,” Kata Zairullah.

BACA: DPRD Tanbu Gelar Rapat Paripurna RPJMD 2021-2026

Tetapi kita harus ikhlaskan itu semua kerena kita punya optimisme. Karena keyakinan dan kesungguhan itu, kita akan bersama merubah kehidupan di Tanah Bumbu yang menjadi lebih baik dan makin sejahtera, lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula, bupati menggaris bawahi atas keputusan itu dan menjadikan PR penting bagi semua.

“Keputusan ini bukan keputusan kita saja tapi inilah keputusan rakyat Tanah Bumbu. Kenapa demikian, kerena para anggota DPRD ini adalah sosok terhormat yang mewakili aspirasi rakyat,” katanya.

Bupati merasakan betul saat menjadi ketua DPRD Banjarmasin di masa lalu. “Sebuah kehormatan yang luar biasa diberikan oleh semua pihak kerena mewakili rakyat. Apalagi, diminta atau tidak dan kapanpun, kita adalah orang yang selalu diminta kehadirannya oleh masyarakat,” imbunya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.