Bank Kalteng Serahkan Sapi Kurban Ke DPRD Barito Utara

0

HARI Raya Idul Adha tahun 1442 Hijriyah sesuai kalender nasional jatuh pada Selasa tanggal 20 Juli 2021.

SEBELUM pelaksanaan hari raya kurban, Bank Pembangunan Kalteng Cabang Muara Teweh, telah menyerahkan bantuan satu ekor sapi kepada sekretariat DPRD Barito Utara.

Penyerahan sapi kurban langsung diterima ketua DPRD Hj Mery Rukaini didampingi Wakil Permana Setiawan dan Sastra Jaya serta para anggota di kantor DPRD, Jumat (16/7/2021).

BACA: Wabup Buka Sosialisasi Penambahan Penyertaan Modal Pemkab Barut Kepada PT Bank Kalteng

Pemimpin Cabang Bank Kalteng Muara Teweh, Ahmad Guniardi saat menyerahkan mengatakan, bantuan sapi kurban kepada kantor sekretariat DPRD sebanyak satu ekor.

Menurutnya, selain di dewan pihaknya juga menyerahkan ke kantor Pemkab Barut, serta Badan Pengela Keuangan dan Aset. “Untuk hari raya kurban tahun ini, kita serahkan bantuan tiga ekor sapi,” kata Ahmad Guniardi.

Dikatakannya, program bantuan kepada masyarakat dan juga instansi merupakan wujud kepedulian bank Kalteng, apalagi untuk hari raya keagamaan.

Dia juga berharap bantuan dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya dan program ini terus berlanjut untuk masyarakat khususnya warga Muara Teweh dan Barito Utara pada umumnya. “Mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan harapan kedepan program ini terus berlanjut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.