Sertijab Tiga Pejabat Utama Polda Kalsel

0

KAPOLDA Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikhwanto, selaku inspektur upacara memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah posisi di Polda Kalsel, Kamis (10/6/2021), di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri.

SEBAGAIMANA tradisi tata upacara yang berlaku dalam internal Polri, rangkaian upacara serah terima jabatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh inspektur upacara. Kemudian penandatanganan pakta integritas dan berita acara sumpah jabatan, dilakukan pejabat baru di hadapan Kapolda.

BACA: 15 Satker Polda Kalsel Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Dalam amanatnya, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas pengabdian, dedikasi, dan pengorbanan selama menjabat di Polda Kalsel.

Kapolda meminta kepada para pejabat baru, yakni Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto, Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Eko Wahyuniawan, serta AKBP Takdir Mattanete selaku Direktur Polairud Polda Kalsel, untuk bekerja dengan baik bagi masyarakat.

“Selamat kepada pejabat yang baru. Harapan saya, lanjutkan keberhasilan pendahulunya, tantangan tugas kita tidak ringan menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

Kegitatan ini turut dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.