Kodim 1022/Tanbu Gelar Sosialisasi Komunikasi Sosial Bersama Pemkab Tanah Bumbu

0

JAJARAN Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan sosialisasi Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan.

KEGiATAN sosialisasi diselenggarakan di Aula Makodim Tanbu, Selasa (25/05/2021). Dengan tema dari kegiatan tersebut adalah “Sinergisitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”.

Dalam sambutannya Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol (Cpn) Rahmat Trianto menyampaikan, tujuan dari digelarnya kegiatan ini adalah untuk membangun sinergisitas antara Kodim 1022 dan pemerintah daerah dalam mensosialisasikan wawasan kebangsaan terhadap generasi mendatang.

“Kami tentunya akan bekerja sama dengan pemerintahan untuk mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan terhadap generasi generasi mendatang,” kata Dandim.

Lanjut Dandim, mereka juga sangat bersyukur karena pemerintah daerah telah banyak membantu kami Kodim 1022, hingga menjadi salah satu Kodim paling lengkap fasilitasnya di Indonesia.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengatakan, atas nama pemerintah daerah, menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Karena, disamping sebagai upaya terus memelihara sinergisitas dan hubungan harmonis antara Pemerintah Daerah, masyarakat dan keluarga besar TNI Kodim 1022/Tanah Bumbu, juga untuk terus membangun semangat persatuan dan kesatuan.

“Oleh karena itu, kami pemerintah daerah sangat berharap, dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini, stabilitas keamanan dan perkembangan wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu dapat terjaga dengan baik, terutama dalam upaya kita yang hingga saat ini,” jelas Bupati.

Buapti juga mengajak berjuang bersama, meraih keberhasilan pembangunan daerah, mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, dalam kebulatan tekad mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud menuju serambi Madinah.

Selain itu, Bupati berharap dalam acara ini seluruh aparat pemerintah mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1022 dapat bermanfaat bagi semua dan Tanah Bumbu.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.