Bupati Zairullah Azhar Minta Semua SKPD Ekspose Visi-Misi Dinas

0

BUPATI Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, menggelar rapat kordinasi dengan seluruh SKPD di lingkup Pemkab Tanbu, bertempat di ruang rapat setdakab setempat, baru-baru tadi.

RAKOR tersebut dihelat dalam rangka penajaman seluruh SKPD untuk ekspose selama 10 sampai dengan 12 menit secara bergantian. Tentang apa saja yang menjadi visi misi di dinas instansi masing-masing.

Zairullah berharap dinas bisa mengekspose tentang apa yang menjadi target target ke depan sehingga segala kemungkinan yang akan diprediksi, termasuk anggaran yang akan dikucurkan untuk mendukung semua program perencanaan.

“Melalui rakor ini kita tentunya nanti akan ada usul dan saran sehingga nanti kita akan sama sama melakukan penajaman visi misi dan program kedepan,” kata Zairullah Azhar Bupati Tanah Bumbu.

BACA JUGA: Apel Pasca Lebaran, Zairullah Ajak Saling Memaafkan

“Saya nanti bersama pak wakil bupati, sekda dan para asisten serta staf alhi akan dapat merekam dan bisa memahami ekspose program dari seluruh SKPD, sebab ke depan ini kita hanya memiliki waktu hanya 3,5 tahun lebih sedikit padahal target target kita tentu sangat maksimal,” ujarnya.

Zairullah bilang, dia punya rencana bagaimana nantinya orang-orang luar masuk ke kabupaten melihat perubahan langsung.

BACA: Pimpin Apel, Wakil Bupati H Muhammad Rusli ajak Bersatu Bangun Daerah

“Rentu saja dinas PU dan perkimtan yang akan bekerja dan seluruh dinas juga boleh memberikan masukan dan saran agar semua dapat terwujud,” pesannya.

Kegiatan rakor seluruh SKPD ini dipimpin langsung Bupati dan diikuti oleh sekretaris daerah, para asisten dan staf ahli serta seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.