Apel Pasca Lebaran, Zairullah Ajak Saling Memaafkan

0

PEMERINTAH Kabupaten Tanah Bumbu pada hari pertama masuk kerja, mengawali dengan apel gabungan. Masih dalam suasana lebaran, apel dipimpin langsung Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, Senin (17/5/2021).

APEL bersama ASN berlangsung di kantor Bupati, yang mengkhususkan Eselon 2, 3 dan 4 di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Menurut bupati, bahwa hari ini merupakan tugas pertama setelah lebaran. Seiring selesainya kaum muslimin dan muslimah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

BACA: Pimpin Apel, Wakil Bupati H Muhammad Rusli ajak Bersatu Bangun Daerah

“Ada banyak pelajaran yang kita dapatkan setelah melakukan ibadah puasa, disitu kita belajar hidup disiplin. Dari situlah puasa melatih bahwa saat berpuasa yang halal pun tidak diperkenankan, agar kita menjadi hamba yang taat dan taqwa, ” katanya.

Masih dalam suasana lebaran ini, Bupati Tanbu tidak menyia-nyiakan kesempatan nya untuk meminta maaf kepada jajarannya. “Khususnya saya sebagai Bupati tentu punya kesalahan banyak, mungkin pernah bersikap salah untuk itu kami memohon ampun dan maaf,” ungkapnya.

“Kepada wakil bupati dan sekda serta kepala dinas para pejabat, dan juga kita kadang lupa meminta maaf. Maka sesungguhnya tidak ada yang lebih dari kita, yang ada hanyalah tanggung jawab selaku pimpinan, saling memaafkan,” sebutnya.

Melalui momentum ini Zairullah berharap agar semua saling memaafkan dan saling membuat sebuah keputusan optimisme masa depan. “Kepada semuanya saya berharap kita terus berupaya membangun kabupaten yang kita cintai ini.” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.