Doakan Kru KRI Nanggala 402, Partai Gelora Kalsel Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama

0

PARTAI Gelora Kalimantan Selatan melaksanakan Shalat Ghaib dan doa bersama untuk prajurit Kru Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak saat tugas latihan di laut Bali pada Selasa (20/04/2021) yang lalu.

GELARAN shalat gaib dan doa bersama ini dilaksanakan seusai melakukan Shalat Dzuhur berjamaah di Kantor DPW Partai Gelora Kalsel Jalan A Yani KM 3,5 Banjarmasin Selasa (27/04/2021).

Ketua DPW Gelora Kalsel, Riswandi dalam kesempatan ini, menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas gugurnya Prajurit TNI AL Kru KRI Nanggala 402 tersebut.

BACA: Peduli Korban Banjir, Partai Gelora Bagikan 400 Paket Bantuan di Batola

Partai Gelora juga mendoakan keluarga yang di tinggalkan Kru KRI Nanggala 402 tersebut agar di beri ketabahan dan kesabaran oleh Allah Yang Maha Kuasa atas musibah yang menimpa itu.

“Kita doakan bersama semoga seluruh awak KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan gugur semoga mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan,” ujar Riswandi.

“Kegiatan sholat ghaib dan doa bersama ini juga dilaksanakan oleh seluruh Kader Partai Gelora di Indonesia melalui Intruksi Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.