Tabrak Pohon, Wakil Ketua DPRD HST Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Angkinang

0

WAKIL Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah (HST) H Hendra Suriadi  yang akrab disapa H Asoy mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu (18/4/2021) dini hari.

KECELAKAAN ini terjadi di Desa Angkinang Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sekitar pukul 01.30 Wita. Persisnya, berdekatan dengan lokasi Pasar Kamis.

Saat kejadian, ada beberapa warga yang tengah bersantai sambil menunggui waktu sahur. Dari keterangan beberapa warga yang ikut membantu mengevakuasi mobil dan korban, dikabarkan kecelakaan itu hanya insiden tunggal.

“Kecelakaan sendiri berlangsung secara tiba-tiba, ketika mobil Lexus milik korban  yang meluncur dari Banjarmasin menuju ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)  tiba tiba menabrak pohon di sisi kiri jalan,” ucap Nazar, warga Desa Angkinang kepada awak media.

BACA : Hasil Swab Covid-19 Belum Keluar, Anggota DPRD HST Hembuskan Napas Terakhir

Akibatnya, bagian depan mobil Lexus LX 570 warna biru nomor polisi DA 579 yang dikemudikan Hendra Suriadi alias H Asoy melaju dari arah Kandangan menuju Barabai. Saat melintas di Desa Angkinang Selatan yang merupakan jalan menikung H mobil Lexus LX 570, menabrak pohon hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Setelah mendapat pertolongan warga, dan mengetahui identitas korban, ternyata adalah salah satu pimpinan dewan. Bahkan, dalam kondisi yang mengalami luka parah, dikabarkan patah tulang tangan kanan. Kemudian korban pun dirujuk ke RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan untuk mendapat pertoloangan medis. Para relawan dan warga pun menghubungi keluarga korban.(jejakrekam)

Pencarian populer:kecelakaan h asoy
Penulis Iwan Sanusi
Editor Faisal Ichal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.