Menangkan Pasangan BirinMu di PSU, Tim Pemenangan Akan Gunakan Kekuatan Penuh

0

PERTARUNGAN penentu pada Pemungutan Suara Ulang (PSU), dinilai tak main-main. Karenanya Badan Pemenangan Partai Golkar akan menggunakan kekuatan penuh bersama semua partai koalisi mereka untuk memenangkan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur No Urut 1 (H Sahbirin Noor- H Muhidin).

UNTUK partai Golkar dan semua kadernya tak ada pilihan lain selain wajib harus memenangkan pasangan yang diusung Golkar, dan ini merupakan perintah DPP Partai Golkar.

Hal itu ditegaskan Ketua Pemenamgan Pemilu, DPP Golkar Wilayah Kalimantan. Bambang Heri Purnama, kepada wartawan usai konsolidasi internal di kantor DPD Golkar Kalsel di Banjarmasin, Rabu (24/3/2021).

BACA : Berebut 281.636 Pemilih PSU Dari 7 Kecamatan, BirinMu Atau H2D Yang Menang?

Terkait PSU, dirinya ditunjuk langsung oleh DPP turun ke daerah guna merapatkan barisan dan siap memenangkan pasangan BirinMu.

Untuk daerah yang dilakukan PSU, pihaknya mempercayakan kepada masing-masing ketua DPD tingkat I dan II sebagai leader yang akan dibantu semua anggota anggota fraksi dan seluruh kekuatan partai golkar yang ada diwilayah-wilayah yang masuk PSU, termasuk wilayah Kota Banjarmasin Selatan, akan dipercayakan kepada Ketua DPD tingkat II, dan dibantu oleh seluruh anggota fraksi baik kota, provinsi maupun yang duduk di pusat.

“Kita satukan kekuatan dari partai pendukung maupun partai Golkar sendiri,” kata Bambang Heri Purnama.

Bambang juga mendorong agar masyarakat pemilih untuk dapat terlibat berpartisipasi dalam PSU Pilkada Kalsel tahun 2020, mengingat pada masa sekarang mendekati Bulan Suci Ramadhan.

Disinggung adanya perubahan struktur tim pemenangan, Anggota DPR RI, ini menyatakan tidak ada. Yang ada menurutnya, optimalisasi kinerja tim pemenangan.

Senada, Bappilu Paman BirinMu DPD Partai Golkar Kalsel, Puar Junaidi mengatakan, pada rapat kali ini berkaitan dengan tim Partai Golkar. Namun pihaknya juga akan konsolidasi dengan tim partai pendukung lainnya, guna memperkuat     langkah pemenangan dan terciptanya suatu sistem yang bagus dalam memenangkan pasangan Paman BirinMu.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.