HMI Cabang Banjarmasin, Apresiasi Kinerja Polri

0

KASUS pengeroyokan yang akhirnya menewaskan Muhammad Wildan, mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat asal Tanah Bumbu, berhasil diungkap Polres Banjarmasin. Pengeroyokan yang terjadi akibat adu mulut kawasan Lingkar Dalam Selatan, Banjarmasin Selatan, Jumat (5/2/2021) dini hari. 

POLRES Banjarmasin yang berhasil meringkus pelaku, mendapat apresiasi dari HMI Cabang Banjarmasin.

“Alhamdulillah tadi malam kami mendapat kabar bahwa pelakunya sudah tertangkap. Kami mengapresiasi kinerja polri yang berhasil mengungkap kasus ini,” ujar Faisal, Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin.

BACA: Ungkap Kasus Pengeroyokan, 13 Personel Polres Tabalong Diganjar Penghargaan

Sebelumnya HMI Cabang Banjarmasin sempat mempertanyakan progres terkait kasus pengeroyokan Muhammad Wildan yang seorang mahasiswa jurusan Pendidikan IPS FKIP ULM, yang dinilai lamban. Disebabkan, beberapa saksi saat dikonfirmasi oleh pihak HMI sendiri belum ada yang diperiksa.

“Sebelumnya kami meragukan kinerja pihak berwenang, karena beberapa saksi saat kami konfirmasi belum ada yang di BAP. Kami menganggap ini suatu kelalaian, tapi hari ini kami mengapresiasi kinerja kepolisian karena telah mengungkap kasus ini,” terang pemuda asal Barito Kuala ini.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.