Bersilaturahmi, Mila Karmila Sambangi Pasangan SHM-MAR

0

MEWUJUDKAN pilkada damai benar-benar ditunjukkan oleh dua pasangan calon yang akan berlaga di Pilbup Tanah Bumbu 9 Desember mendatang.  

PASCA debat pasangan calon tadi malam, Senin (30/11/20), calon Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 2, Mila Karmila didampingi Ketua tim pemenangan, Agus Rismalian Noor mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming atau Cuncung.

Kedua pasangan calon tersebut berserta tim masing-masing berbincang santai sambil menikmati sarapan pagi.

BACA : Kampanye Di Desa Gunung Antasari, Ini Kesejahteraan Yang Diinginkan SHM-MAR Untuk Masyarakat Tanbu

“Kedatangan kami ini untuk bersilaturahmi. Sebagai junior kami merasa perlu membina hubungan baik dengan yang kami anggap senior. Selain itu ada kemiripan visi misi antara Nomor Urut 2 dengan nomor urut 1. Intinya hanya silaturahmi dan untuk mewujudkan Pilkada damai yang mulai dari kami sendiri,” ungkap Agus Rismalian Noor, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu Cuncung mengungkapkan bahwa pihaknya pun ingin mewujudkan Pilkada damai tahun ini, penuh kegembiraan, tak ada intimidasi.

“Kita saling mendukung saja. Bila yang terpilih kami, akan mengakomodir visi misi Paslon nomor urut 2, begitupun sebaliknya,” ujar Cuncung.

Pada silaturahmi tersebut turut hadir Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, M Alpiya Rahman. Sementara itu, Zainal Arifin, calon wakil bupati nomor urut 2 sedang ada keperluan sehingga tak turut hadir.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.