Kampanye di Desa Gunung Antasari, Ini Kesejahteraan yang Diinginkan SHM-MAR untuk Masyarakat Tanbu

0 85

CALON Bupati Tanah Bumbu Nomor urut 1 Syafruddin H Maming menyebut majudnya ia bersama M Alpiya Rakhman dalam pesta demokrasi untuk memberikan pengabdian yang lebih kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. 

HAL ini diungkap calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming, saat berorasi pada kampanye yang dilaksanakannya di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Kamis (26/11/2020).

“Kenapa begitu, karena saya sendiri dan keluarga besar Haji Maming sudah cukup sejahtera. Untuk itulah, saya bertekad bila mendapatkan amanah menjadi pemimpin daerah akan mensejahterakan kehidupan bapak ibu semua,” ucap Cuncung, sapaan akrab Syafruddin H Maming.

BACA : 9 Desember, Warga Bugis Tanbu Dihimbau Coblos Nomor 1

Sejahtera seperti apa lanjutnya, sejahtera jika ingin berobat tidak bayar, khitan dan operasi cesar serta sekolah tinggi secara gratis. Jalan lingkungan semua baik, segala kemudahan akan diberikan kepada masyarakat. Jika semua kemudahan tersedia untuk masyarakat, inilah yang namanya sejahtera.

“Pasangan SHM-MAR akan memberikan segala kemudahan bagi seluruh masyarakat, tidak banyak janji muluk, sedikit program namun pasti dan manfaatnya besar bagi masyarakat,” tandas Cuncung.

Sementara Jurkam H. Abdul Wahid memaparkan, program Tri Darma Pembangunan yang diusung oleh Paslon SHM-MAR adalah program yang sangat memudahkan masyarakat dan banyak memberi manfaat, karena sudah terbukti penerapannya saat Mardani H Maming menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu sebelumnya.

BACA :  Puluhan Tahun Tak Bertemu, Mbah Parmin Doakan Cuncung Jadi Bupati

“Jika bapak ingin kembali merasakan pengobatan gratis cukup dengan KTP, Jalan Lingkungan nyaman dan pendidikan tinggi tanpa berbayar, pilih dan menangkan Pasangan Nomor Urut Satu SHM-MAR,” tandasnya.

Turut hadir dalam kampanye, Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Alpiya Rahman (MAR), Anggota DPRD Tanbu H. Abdul Rahim, Qori Internasional Ustadz H. Busyairi, Jurkam Drs. Burhansyah dan H. Abdul Wahid.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.