Pensiun, Mantan Kepala Satpol PP Banjarmasin Gazi Ahmadi Diberi Kenangan Baret Hijau

0

PEJABAT senior di Balai Kota Banjarmasin, Gazi Ahmadi, resmi memasuki masa pensiun, per Selasa (1/12/2020) besok. Sebagai ungkapan terima kasih, pihak Satpol PP Kota memberi kenang-kenangan berupa baret hijau kepada figur yang satu ini.

GAZI memang diketahui pernah menjabat Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin periode tugas tahun 2006-2008. Adapun penyerahan baret dilakukan oleh Plt Kasatpol PP Banjarmasin, Ahmad Razi, di Lobby Balai Kota Banjarmasin.

Kata Razi, pemberian baret bukanlah sebuah hal yang berlebihan karena pihaknya mengetahui seberapa besar kiprah Gazi selama menjabat. Yang bersangkutan pun tampak terharu mendapat kenang-kenangan dari satuan pernah dipimpinnya.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Pengusaha Advertising Protes Rencana Pembongkaran Sisa Baliho Bando A Yani

“Cukup banyak kenangan selama menjalankan tugas di kantor yang beralamat di Jalan KS Tubun Banjarmasin. Diantaranya saat melaksanakan penegakan Perda Ramadan dan aturan penggunaan becak warna merah untuk siang hari dan becak warna putih untuk malam hari,” ujarnya.

Ia berharap, Satpol PP Kota Banjarmasin tetap bersemangat dan selalu termotivasi untuk menjadikan kota ini menjadi lebih baik lagi. “Kami berharap ini terus dilaksanakan oleh kawan-kawan Pol-PP untuk menjaga ketertiban ketentraman dan kenyamanan,” ucapnya. (jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.