Bawaslu Oke

Kunjungi Kantor Jejakrekam, Mushaffa Paparkan Sederet Program AnandaMu

0 63

CALON wakil walikota Banjarmasin nomor urut 4, Mushaffa Zakir, mengunjungi kantor media online jejakrekam.com, Jum’at (20/11/2020) malam. Lawatan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dalam rangka media visit jelang perhelatan Pilkada Serentak 2020.

DALAM kunjungan itu, Mushaffa menyampaikan permohonan maaf lantaran datang tanpa pasangan politiknya; Ananda. Ia menyampaikan yang bersangkutan sedikit ada kendala kesehatan.

Meski demikian, Mushaffa mengatakan kunjungan ini tetap harus dilakoni karena masukan dari pekerja media juga penting bagi pasangan Ananda-Mushaffa.

Ia juga meyakini ketika pemimpin membuka diri terhadap ide-ide baru untuk pembangunan Kota Banjarmasin, maka kedepannya juga bakal lebih baik.

“Media memang tidak terpisahkan dari pembangunan demokrasi. Dan jejakrekam salah satunya yang memberikan inspirasi bagi kami dan kawan-kawan lain,” ujar Mushaffa.

Adapun Pemimpin Redaksi Jejakrekam, Didi G Sanusi, mengapresiasi kegiatan media visit yang dilakukan Mushaffa. Ia juga menyampaikan sederet problem di Kota Banjarmasin yang mestinya ditangani secara baik oleh para pemimpin.

Didi mencontohkan problem identitas Banjarmasin sebagai kota tua yang umurnya sudah hampir lima abad, namun tidak memiliki ciri khas.

Mushaffa pun bersepakat soal hal tersebut. Terkait masalah ini, ia dan Ananda berencana fokus melestarikan bangunan-bangunan tua di Kota Banjarmasin dengan cara dicagarkan. “Mudah-mudahan ini bisa dipikirkan secara serius,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa nanti jika terpilih, Ananda-Mushaffa akan lebih fokus terhadap pembangunan sumber daya manusia, dan program prioritas lainnya yang akan diusung oleh pasangan nomor empat tersebut. (jejakrekam)

Penulis Rahim
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.