Mau Program Kesehatan Gratis Kembali Lagi, Cuncung : 9 Desember Coblos SHM-MAR

0

PENGOBATAN gratis merupakan salah satu harapan dan impian masyarakat Tanah Bumbu yang selama ini tak dirasakan lagi sejak Mardani H Maming mengundurkan diri jadi bupati.

KEINGINAN masyarakat tersebut tentu bisa terwujud jika dalam pesta demokrasi 9 Desember nanti pasangan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman terpilih.

 Melalui program yang dijanjikan  duet milenial nomor urut 1, Syafruddin H maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) impian masyarakat Tanbu untuk menikmati pengobatan gratis bisa terwujud.

BACA :  Masyarakat Sungai Loban Rindu Program Berobat Gratis Di Era Mardani H Maming

 Syafruddin H Maming yang merupakan kakak kandung dari Mardani H Maming berjanji akan mengembalikan program berobat gratis yang pernah dijalankan adiknya dulu waktu menjabat sebagai bupati.

“Kesehatan akan kita gratiskan kembali melalui BPJS Kesehatan kelas 3. Di sana seluruh masyarakat Tanah Bumbu akan didaftarkan ke BPJS Kesehatan yang semua biayanya dan iurannya ditanggung pemerintah daerah. Termasuk juga untuk sesar dan khitan, semua gratis juga,” ungkap Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming.

Syarat mendapatkan pengobatan gratis itupun tidak akan sulit. Cukup KTP atau KK Tanah Bumbu pasti dilayani. “Cukup KTP atau KK saja masyarakat pasti dilayani. Tidak muluk-muluk. Karenanya, tanggal 9 Desember nanti coblos nomor 1” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.