Pelopori Pembangunan Bangun Tanbu, Warga Karang Sari Tak Lupa Perjuangan Zairullah

0

ZAIRULLAH Azhar bagi warga Desa Karang Sari RT 06 Dusun 02, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, merupakan sosok yang tak terlupakan. Calon Bupati Tanah Bumbu ini, merupakan figur yang mempelopori pembangunan di desa tersebut. 

KARENA itu, bagi warga Desa Karang Sari sudah sepatutnya kini mereka membalas jasa Zairullah Azhar dengan mendukung kemenangannya di Pilkada 2020.

“Beliau yang mempelopori pembangunan di desa ini. Jasa beliau tidak akan kami lupakan. Karena itu, kami mendukung beliau kembali memimpin Tanah Bumbu,” ujar Zainal seorang warga Desa Karang Sari.  Hal tersebut diungkapkan pria 70 tahun ini, saat kampanye dialogis Cawabup Tanah Bumbu, M Rusli, Selasa (03/11). 

Di hari yang sama, M Rusli dan Tim Pemenangan juga menyambagi desa lainnya di Kecamatan Kusan Hulu. Seperti Desa Wonorejo, Desa Manuntung dan Desa Lasung. 

BACA JUGA: Labuhkan Hati Ke ZR, Warga Karang Sari Waspadai Propaganda Tidak Jelas

Kepada masyarakat yang hadir di kampanye dialogis di empat desa itu, M Rusli menyampaikan visi misinya bersama Zairullah Azhar. Yaitu mengangkat Kesejahtraan Masyarakat dan Perekonomian Pembangunan di semua sektor desa, kecamatan dan kabupaten. 

BACA JUGA: Kunjungan dari Desa ke Desa di Kecamatan Simpang Empat, Paslon ZR Disambut Yel-Yel Kemenangan

Atas sambutan masyarakat yang siap memenangkan pasangan nomor urut tiga ini, M Rusli mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas dukungan masyarakat. Kami akan merealisasikan janji – janji bila terpilih nanti,” ujarnya. 

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tanah Bumbu, Syarifah Santiansyah yang turut mendampingi M Rusli di kampanye ini, terus mengingatkan masyarakat untuk tidak percaya dengan berita bohong atau hoax tentang Paslon Zairullah Azhar – M Rusli. “Jangan percaya berita bohong. Kita harus menangkan Pasangan ZR,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.