Cek Proyek Fisik, Wabup HSS Syamsuri Arsyad Langsung Turun ke Lapangan

0

WAKIL Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad meninjau dan mengecek langsung proyek infrastruktur yang bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2020 di beberapa kecamatan.

DIDAMPINGI sejumlah pejabat Pemkab HSS, Wabup Syamsuri Arsyad pun memeriksa beberapa proyek fisik yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2020 di Kecamatan Kelumpang dan Kecamatan Simpur, Selasa (13/10/2020).

Dalam monitoring dan evaluasi (monev), Wabup Syamsuri Arsyad pun langsung melihat lokasi pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) di depan Kantor Camat Kelumpang. Dilanjutkan dengan pembangunan atau rehabilitasi jalan usaha tani (JUT), pembangunan Bumdes Desa Balimau, pembangunan sarana air minum, posyandu, pembuatan pagar PAUD hingga jalan dan jembatan.

“Kami berharap dengan beberapa proyek fisik yang telah dijalankan Pemkab HSS maupun desa bisa mempermudah pelayanan bagi masyarakat,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

BACA : Selama Agustus-Oktober 2020, Kasus Karhutla Hampir Merata Landa Kabupaten HSS

Mantan Ketua DPRD HSS ini mengingatkan agar memelihara bangunan maupun jalan yang telah dibenahi, sehingga bisa berumur panjang.

Sebab, kata Syamsuri, dana pembangunan semua bersumber dari APBD dan lainnya merupakan dana masyarakat sendiri.

“Makanya, dalam setiap pembangunan fisik akan terus kita pantau. Alhamdulillah, kondisi di lapangan sudah sesuai dengan waktu yang ditentukan,” papar Syamsuri.(jejakrekam)

Penulis iwan Sanusi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.