PKS Muda Siap Hadirkan Kampanye Kreatif untuk Ananda-Mushaffa

0

KOMUNITAS Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ananda-Mushaffa dengan Tagline Berbenah Bersama Nomor Urut 4 di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

SALAH
satunya adalah dengan mengkampanyekan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum ibu dan millenial ini dengan cara yang kreatif dan khas anak muda.

“Belum lama tadi yang sudah kita lakukan adalah mengundang Komunitas PKS Muda Banjarmasin untuk bermain futsal bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustad Mushaffa Zakir. Selain badan sehat juga sekalian untuk mengenalkan beliau secara lebih dekat,” ungkap Ketua Komunitas PKS Muda Ananda Anshori Dharmawan, Rabu (7/10/2020).

BACA : Pilwali Banjarmasin, Perempuan PKS Siap Menangkan Hj Ananda Dan H Mushaffa

Selain itu Komunitas PKS Muda juga sudah aktif melakukan kampanye di sosial media untuk memperkenalkan profil singkat terkait Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“Selain profilnya, kami juga rutin menshare terkait berbagai program unggulan dari Pasangan Ananda-Mushaffa. Baik dalam hal pendidikan, UMKM hingga masalah pemberdayaan kaum ibu,” tambahnya.

Ke depan agar lebih dapat menggarap pasar anak muda yang lebih luas, Komunitas PKS Muda berencana membentuk relawan khusus anak muda untuk mendukung Ananda-Mushaffa, yaitu Kanas Muda.

“Jadi melalui Kanas Muda ini kita lebih mudah menggalang dukungan anak muda dari berbagai organisasi hingga komunitas anak muda di Kota Banjarmasin. Semoga dalam waktu dekat Kanas Muda sudah bisa dideklarasikan agar dapat segera bergerak untuk kemenangan Ananda-Mushaffa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.