Pilwali Banjarmasin, Perempuan PKS Siap Menangkan Hj Ananda dan H Mushaffa

0 93

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin berhasil meraih 5 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam Pemilu Legislatif dan Presiden Pada Tahun 2019 lalu.

KEBERHASILAN
itu salah satunya tidak lepas dari kehadiran Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Banjarmasin yang merupakan salah satu mesin politik andalan PKS untuk menggalang suara kaum hawa.

Nah, dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 kali ini BPKK Banjarmasin berkomitmen untuk ikut mendukung dan berkontribusi dalam memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc.

BACA : Markas Berbenah Disambangi Para Guru Swasta, Ada Apa?

Dukungan ini sendiri diberikan setelah BPKK Banjarmasin melakukan diskusi bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda, Minggu (13/9/2020) di  Markas Pemenangan Berbenah Bersama di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Dari hasil diskusi ini kami merasa sangat puas. Selain dapat menggali berbagai pengalaman dan kompetensi Hj Ananda sebagai wakil rakyat, yang bersangkutan juga punya visi, misi, dan gagasan luar biasa untuk membangun Kota Banjarmasin,” tegas Ketua BPKK PKS Banjarmasin Nining Triwiatiningtias.

Karena itulah dari hasil diskusi inilah pihaknya mengaku sudah bersepakat dan akan bekerja keras dalam mendukung dan mensosialisasikan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc kepada para kader, simpatisan hingga kaum hawa pada umumnya.

BACA JUGA : Menangkan Hj Ananda-Mushaffa, Organisasi Relawan Mulai Bermunculan

Terpisah Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku sangat mengapresiasi kedatangan BPKK PKS Banjarmasin punya komitmen bersama – sama, bahu membahu untuk membenahi kota Banjarmasin agar lebih baik lagi kedepannya.

Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul lanjut mantan Ketua DPRD Banjarmasin itu, akan menjadi salah satu perhatiannya ketika dipercaya warga memimpin kota Seribu Sungai nantinya.

“Bagaimana membangun SDM yang unggul, yaitu dengan cara meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Bagi saya ketiga sektor ini sangat penting perannya untuk membentuk SDM unggul di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.