Resmi Menjadi Peserta Pilwali Banjarmasin, Ananda-Mushaffa Berziarah ke Makam Pahlawan

0

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020, Rabu (23/9/2020) di Aula Lantai 3 KPU Banjarmasin.

DALAM
kegiatan tersebut, pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc ditetapkan sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020.

Setelah resmi ditetapkan, Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang mewakili kaum perempuan sekaligus milenial ini melakukan ziarah ke komplek Makam Pangeran Antasari dan Sultan Suriansyah.

BACA : Memiliki Konstituen Setia, Hj Ananda Menjadi Ancaman Petahana

Menurut Calon Wakil Walikota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc, kegiatan ziarah yang dilakukan ini tidak lain sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang mempunyai andil besar dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Kami tidak ingin melupakan jasa-jasa para pahlawan ini dalam meletakkan tonggak sejarah pembangunan di Kota Banjarmasin. Semoga jika terpilih kelak kami bisa melanjutkan perjuangan mereka untuk dapat membangun Banjarmasin yang lebih baik melalui gerakan berbenah bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku bersyukur dapat melalui berbagai tahapan pencalonan hingga dirinya bersama H Mushaffa Zakir Lc ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020.

BACA JUGA :  Simpatisan Ananda – Mushaffa Penuhi Kantor KPU Banjarmasin

Dirinya pun dalam kesempatan ini minta didoakan oleh seluruh warga Kota Banjarmasin agar bisa tetap semangat dan sehat sampai pemilihan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mewujudkan gerakan berbenah bersama untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik kedepannya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.