Simpatisan Ananda – Mushaffa Penuhi Kantor KPU Banjarmasin

0

KANTOR Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin di Jalan Perdagangan dipenuhi ratusan pendukung, simpatisan, dan masyarakat ketika bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda – Mushaffa Zakir LC menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, Sabtu (5/9).

MEREKA
rela berjalan kaki dari Markas Tim Pemenangan di Jalan Adhiyaksa Kayu Tangi menuju Kantor KPU yang jaraknya ratusan meter.

Sesampainya di KPU, ternyata sudah ada ratusan simpatisan lain yang tergabung dalam Kawan Ananda Mushaffa (Kanas) yang sudah menunggu berjejer dipinggir jalan, menantikan kedatangan Ananda – Mushaffa.

BACA : Jalan Kaki Ke KPU, Ananda: Kami Millenial Siap Kerja

Lantaran tidak semua diizinkan masuk ke dalam ruang Aula KPU, ratusan pendukung dan simpatisan terpaksa meyaksikan proses pendaftaran di halaman KPU melalui layar kaca.

“Kami bersama simpatisan dan pendukung selain mengantar ingin menyaksikan proses pendaftaran. Tidak apa – apa dari televisi yang penting bisa melihat,” ucap salah satu kader Partai Golkar Banjarmasin Rudiani.

Tak hanya Rudiani, Yanti salah satu anggota Kanas rela datang ke Markas Pemenangan dan berjalan bersama ratusan pendukung lainnya, lantaran cukup tertarik dengan visi dan misi Hj Ananda – Mushaffa Zakir yang mengusung politik milenial.

BACA JUGA : Berhasil Curi Perhatian Warga, Puluhan Muka Ananda-Mushaffa ‘Berkeliaran’ Di Jalanan

“Sebagai seorang perempuan tentu  kami sangat mendukung Hj Ananda menjadi pemimpin Banjarmasin. Orangnya baik, pintar cantik, dan ramah. Cocok menjadi Walikota Banjarmasin,” terangnya.

Selain dipenuhi ratusan pendukung dan simpatisan, Kantor KPU Banjarmasin juga dipenuhi puluhan awak media yang sejak pagi menunggu kedatangan dan proses pendaftaran Hj Ananda – Mushaffa Zakir ke KPU Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.