Maju Mencalon, Abdul Hadi Lepas Posisi Wakil Ketua DPRD Balangan

0

SEBAGAI bakal calon Bupati Balangan H Abdul Hadi mengaku sudah mengurus pengunduran diri sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan. Surat pengajuan telah diserahkan sejak Agustus 2020, sebelum dirinya mendaftar ke KPU Balangan.

“KAMI sudah mengajukan surat pengunduran diri sejak Agustus. Setidaknya kewajiban saya untuk mendapatkan syarat pencalonan Bupati Balangan sesuai peraturan PKPU sudah dipenuhi. Sekarang tinggal menunggu keputusan dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Balangan,” ucap Abdul Hadi kepada awak media di Paringin, Senin (21/9/2020).

Rencananya, pengganti antar waktu (PAW) Abdul Hadi adalah Supianor. Kader PPP yang juga merupakan caleg PPP dari dapil II Balangan mencakup Kecamatan Halong dan Juai.

BACA : Kantongi 12 Kursi Parpol Pengusung, Abdul Hadi-Supiani Target Menangkan Pilkada Balangan

Perihal pengajuan pengunduran diri ini pula, Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan sudah menerima surat tersebut. Penandatanganan tanda setuju pun sudah dilakukan.

“Surat pengajuan pengunduran dirinya sudah saya terima dan sudah saya tandatangani,” ucap Fauzan.

Namun secara resmi, ditegaskan legislator Golkar ini, hal itu akan diumumkan pada rapat paripurna pengganti antar waktu (PAW) di DPRD Balangan nanti.

“Tanggal pastinya untuk paripurna masih kami jadwalkan. Lebih cepat lebih baik,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.