Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polda Kalsel Berbagi Ribuan Masker dan Paket Sembako

0

HARI Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada, Kamis (17/9/2020) juga turut dirayakan jajaran Polda Kalimantan Selatan. Mengangkat tema ‘Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045’, kegiatan ini digelar di halaman Mapolda Kalsel.

AJANG ini digelar di seluruh jajaran kepolisian di Indonesia. Selain melaksanakan kegiatan seremonial, polisi juga menggelar baksos dan pembagian masker serenak dengan polres setempat.

“Hari ini kami membagikan 2.450 paket sembako dan 6.050 buah masker kepada masyarakat. Kami berharap di suasana Covid ini bisa membantuk kesulitan masyarakat dan mendorong masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolda Kalsel, Irjen Pol Nico Afinta.

BACA JUGA: Atasi Gas Melon Langka Dan Mahal, Polda Kalsel Akan Bentuk Tim Khusus

Nico juga berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum mendorong masyarakat untuk bergotong royong mengurangi angka penularan Covid-19, meningkatkan penyembuhan, dan mengurangi angka kematian.

“Saya kira ini menjadi bagian penting dan kami mohon dukungan masyarakat dalam penanganan Covid-19 bisa berjalan lancar,” paparnya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.