Eksekutif Apresiasi Atensi Legislatif Terhadap Pembahasan APBD Perubahan 2020

0

PERSETUJUAN Raperda Perubahan APBD 2020, ditanggapi antusias oleh Bupati Balangan, Ansharuddin, yang turut berhadir pada rapat paripurna, Selasa (1/9/2020) malam.

MENURUT Ansharuddin, sudah sepatutnya semua pihak mengucapkan syukur, atas telah selesainya pembahasan Raperda Perubahan APBD 2020.

Ia menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota DPRD Balangan, atas komitmen dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan mekanisme pembahasan dan segala proses yang diperlukan untuk mematangkan Raperda ini.

BACA : Pemkab Dan DPRD Balangan Setujui Rancangan Perubahan Perda No 3 Tahun 2013

“Raperda ini sangat penting untuk menentukan langkah pembangunan tahun ini, yang juga akan menjadi wujud penyiapan landasan untuk gerak pembangunan Balangan pada 2022 nanti,” ungkapnya.

Dengan memenuhi masukan dari fraksi-fraksi dewan, kata dia, pembahasan Raperda ini juga melibatkan unit-unit kerja atau SKPD teknis, sehingga memungkinkan pembahasan yang lebih teliti, rinci dan mendalam.

“Apa yang telah kita sepakati dan tetapkan ini, insyaallah telah memperhatikan saran maupun masukan dari segenap anggota dewan. Semoga Raperda Perubahan APBD 2020 ini, menjadi salah satu persembahan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Balangan,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.