Digelar Secara Virtual, Polisi Wanita di Kalsel Rayakan Puncak HUT Polwan Ke-72

0

PERINGATAN HUT Polwan ke-72 yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (1/9/2020), berlangsung sukses. Meski hanya digelar melalui video virtual dipimpin langsung oleh kapolri, momen tahunan itu tetap diikuti oleh seluruh polisi wanita dengan khidmat.

KEMERIAHAN HUT Polwan tetap terasa, terlihat kue ulang tahun dan tumpeng sebagai pelengkap syukuran di depan meja para pejabat utama Polda Kalsel.

“Kami mengucapkan selamat atas hari jadi Polwan yang ke 72, mudah-mudahan dengan bertambah dewasanya Polwan Republik Indonesia maka bisa memberi warna bagi polri secara keseluruhan, kita ketahui polwan telah memberi warna banyak dalam menorehkan prestasi emas nya, semoga kedepannya polwan makin dipercaya oleh masyarakat,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta usai acara.

BACA JUGA: Polda Kalsel Gelar Wisuda Purna Bhakti

Sebelumnya, Polwan Polda Kalsel melaksanakan Bhakti Sosial berupa anjangsana sebagai rangkaian kegiatan, sekaligus memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada purnawirawan Polwan Polda Kalsel, di Kantor PP Polri Jalan A. Yani Kilometer 4,5 Komplek Bina Brata.

Tak hanya Purnawirawan Polri, Polwan Polda Kalsel juga membagikan 100 paket sembako kepada warga sekitar lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) Basirih Lingkar Selatan Banjarmasin.

AKBP Siti Zubaidah diwakili Kompol Tri Menti, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Kalsel kepada Purnawirawan dan warga yang membutuhkan sekaligus sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antar sesama.

BACA JUGA: Tekan Penyebaran Covid-19, Alumni IPB Kalsel Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Banjarbaru

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga sekitar kita.” ucap Tri Menti. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.