Bank Kalsel Berpotensi Tetap Kuat, Walau di Tengah Covid-19

0

DITENGAH perlambatan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang berimbas pada kondisi perekonomian yang melemah, tampaknya tak bakal menghentikan eksistensi Bank Kalsel. Bank dengan slogan “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini bahkan diyakini makin dipercaya dan kuat.

HAL tersebut sebagaimana ada sikap optimistis yang diungkapkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Iqbal Yudianoor, beberapa waktu lalu.

“Seperti yang kita ketahui, Bank Kalsel sekarang ini berpotensi menjadi bank yang lebih kuat dan lebih dipercaya oleh masyarakat Kalsel,” ujarnya.

Dirinya yang jug sekretaris Komisi II menyebutkan, selain kinerjanya terus menunjukan arah positif, Bank Kalsel juga memiliki keunggulan tersendiri, yakni berkantor pusat di daerah sendiri atau di Ibukota Provinsi Kalsel di Banjarmasin.

“Dengan demikian, semua urusan yang berkaitan dengan nasabah, dinilai dapat lebih mudah diselesaikan jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tak diinginkan,” tambahnya.

Sesuai masukan dari manajemen Bank Kalsel, dalam beberapa kali rapat pertemuan dengan Komisi II, Bank Kalsel terus melakukan berbagai upaya dan terobosan untuk membantu ratusan pelaku UMKM agar kembali mampu menggeliatkan perekonomian, khususnya saat pandemi Corona berlangsung. Demikian juga menyangkut program stimulus bagi usaha kecil yang sudah dilaksanakan Banknya Urang Banua ini, termasuk memudahkan persyaratan kredit.

”Bank Kalsel selalu melakukan bermacam upaya dan terobosan untuk selalu berinovasi, kami berharap Bank Kalsel lebih jemput bola lagi sehingga terus lebih maju,” tukasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.