Mau Investasi Emas, Datang Saja ke Bank Kalsel Syariah

0

BANK Kalsel Syariah hadir dengan solusi terbaik bagi para nasabah setianya untuk investasi masa depan yakni berinvestasi dengan emas. 

MELALUI Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman yang menggunakan Akad Murabahah, Anda dapat memiliki emas impian dengan cara yang mudah, aman serta dapat dicicil sesuai dengan kemampuan.

Emas yang dapat dibiayai pembeliannya yaitu berupa emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas baik dari PT Antam maupun Toko Emas yang berkerjasama dengan Bank Kalsel Syariah, harga emas yang disepakati adalah harga pada saat akad dilakukan.

BACA : Bank Kalsel Syariah Bagikan 5 Paket Umrah Gratis Bagi Nasabahnya

Adapun keunggulan dan Kemudahan  diantara yaitu jangka waktu sampai dengan 5 tahun, angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan margin ringan dan kompetitif, juga uang muka ringan dan terjangkau, serta emas yang dibeli sesuai dengan keinginan.

Melalui Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman juga memberikan persyaratan yang cukup mudah yakni dengan e-KTP, NPWP (diwajibkan untuk pembiayaan di atas Rp 50 juta), Kartu Keluarga, Slip gaji / Laporan Keuangan, SK Pengangkatan / Legalitas Usaha, Dan lain-lain sesuai ketentuan Bank.

“Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi Kantor Bank Kalsel Syariah terdekat untuk berinvestasi emas,” ajaknya.(jejakrekam)\

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.