Bawaslu Oke

Aklamasi, H Yuni Gantikan Hj Ananda Pimpin Golkar Banjarmasin

0 316

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarnasin menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Minggu (16/8/2020) yang dilaksanakan di Hotel G’Sign Banjarmasin.

KETUA
DPD Partai Golkar Kalsel, sekaligus Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, membuka secara resmi Musda ke X Partai berlambang pohon beringin dan menetapkan H Yuni Abdi Nur Sulaiman terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, priode 2020-2025 menggantikan Hj Ananda secara aklamasi.

H Iyun panggilan akrabnya merupakan anak tokoh banua almarhum H Sulaiman HB yang mana mendapat dukungan seluruh pemilik suara baik pengurus kecamatan, organisasi sayap, organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar.

BACA : PKS-PAN Kompak Berkoalisi di Pilwali Banjarmasin, Ananda Klaim DPP Golkar Beri Lampu Hijau

“Karena calon tunggal, maka otomatis sesuai AD/ART dalam Musda Golkar Kota Banjarmasin X ini, H Yuni Nur Abdi Sulaiman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin priode 2020-2025,” kata Ananda yang akan menyerahkan estapet kepemimpinan partai politik berlambang pohon beringin ini, kepada wartawan usai pembukaan acara Musda.

Sementara, H Yuni Nur Abdi Sulaiman mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah partai dengan dukungan seluruh kader, dan berjanji akan menjalankan berbagai agenda partai kedepan

“Dalam waktu dekat ini kami akan fokus bekerja untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarmasin dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel yang diusung Partai Golkar,” ujarnya.

BACA JUGA : Tak Ingin Terjadi Kekacauan, Musda Golkar Banjarmasin Ditunda

Turut hadir dalam Musda Golkar Kota Banjarnasin X ini, Walikota Banjarmasin yang juga Ketua Pembina Partai Politik (Parpol) Kota Banjarmasin Ibnu Sina, para pengurus DPD Partai Golkar Kalsel, serta ketua parpol dan sejumlah undangan lainnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.