Meriahkan HUT Kemerdekaan, Kodim Tanjung Gelar Lomba dengan Mengutamakan Prokes

0

MEMERIAHKAN Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, jajaran Kodim 1008/Tanjung menggelar berbagai macam perlombaan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

PASI Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi mengatakan pelaksanaan lomba HUT kemerdekaan RI tahun ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid – 19, karenanya pelaksanaannya di gelar dengan mengedepankan protokol kesehatan sebagai pencegahan dari penyebaran virus corona.

ia menambahkan kegiatan perlombaan ini bukan hanya  sebagai bentuk perayaan saja, namun banyak sekali makna yang bisa di ambil. Diantaranya, memberikan motivasi bagi anak-anak agar tetap semangat di tengah pandemi Covid-19.

BACA : Kunjungi Pasar Hingga Tempat Ibadah, Personel Kodim Tanjung Gelar Penyemprotan Disinfektan

Tidak hanya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75, kegiatan lomba ini juga sebagai sarana silaturahmi antar anggota TNI dan Keluarga ditengah mewabahnya virus corona ini.

“Dalam kesempatan ini kami juga terus memberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari,” ujar mantan Koramil Haruai ini.

Peserta lomba ini pun di batasi, pesertanya merupakan anak-anak anggota TNI Kodim 1008/Tanjung yang berusia 5-12 tahun.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.