Sambut Kemerdekaan, Daihatsu Astra Banjarmasin Tawarkan Diskon Dan Service Gratis

0

SALAH satu perusahaan otomotif terkemuka di Banjarmasin, Daihatsu Astra memberikan promo angsuran  ringan dan jasa pelayanan servis jelang Kemerdekaan RI yang ke 75 untuk masyarakat di Banua.

DALAM upaya memenuhi pasarnya di Hari Kemerdekaan ini, Kepala Cabang Daihatsu Banjarmasin, Yohanes Erwin Anggrian mengatakan akan memberikan promo angsuran ringan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil Daihatsu di bulan Agustus ini.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli mobil, kita berikan promo angsuran  ringan untuk merk Ayla dan Sigra yaitu dengan hanya mengangsur Rp 2  juta per perbulannya,” ucap Erwin kepada awak media, Senin (10/8/2020).

 Daihatsu Banjarmasin tidak hanya memberikan angsuran ringan khusus dua merek Ayla dan Sigra saja, akan tetapi produk lain juga ditawarkan promo kredit ringan.

Awal pandemi Covid 19, Yohanes mengakui memang berpengaruh terhadap permintaan, tercatar permintaan produk Daihatsu menurun hingga 50 persen, tetapi setelah memasuki bulan juni dan juli sudah menunjukkan ada peningkatan sedikit.

Sementara itu, Kepala bengkel Daihatsu Astra Banjarmasin, Junaidi menambahkan untuk jasa service juga memberikan diskon bagi masyarakat yang menggunakan kartu member atau menggunakan Aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

“Kita akan berikan layanan yang terbaik, dengan memberikan diskon jasa 17 persen ,sparpart  8 persen dan  juga diskon bahan sama 8 persen,” kata Junaidi.

BACA JUGA : Tawarkan Uang Muka dan Angsuran Ringan, Daihatsu Banjarmasin Optimis Capai Target

Dia mengatakan promo tersebut berlaku hingga 31 agustus 2020 mendatang untuk servise, sedangkan untuk body repair juga ada promo 30 persen untuk jasa, dengan syarat minimal 3 panel.

“Kalau yang  servise nya promo merdeka  syatatnya harus  booking terlebih dulu  h-3 dengan menghubungi pihak kami atau langsung datang ke bengkel, kami berharap momen ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” imbuhnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.