Ibnu-Arifin-Calon

Direstui Prabowo, Duet Denny Indryana-Difriadi Kian Optimistis Berlaga di Pilkada Kalsel

0 998

PARTAI Gerindra resmi mengusung duet Denny Indrayana dan Difriadi Darjat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam Pilkada 2020. Pasangan bacalon ini dipilih langsung oleh Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

SK pengusungan pasangan Denny-Difri diserahkan Sekretaris Jenderal partai Gerindra Ahmad Muzani  didampingi Wakil Ketua Umum Sugiono, Ketua DPD Kalsel dan seluruh jajaran Partai Gerindra Kalsel Senin (3/08/2020), di Jakarta.

“Kami berharap penunjukan ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini terhadap Denny Indrayana dan Difriadi akan jadi pasangan calon gubernur yang bisa diterima dan diplih oleh seluruh masyarakat di Kalsel,” harapnya.

Adapun Denny Indrayana mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beserta jajaran DPP. Tak lupa juga terima kasih disampaikan kepada jajaran DPD Partai Gerindra Kalsel, khususnya Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin. 

Denny mengungkapkan, dengan segala kerendahan hati, Ia memohon doa restu dan dukungan dari seluruh tokoh agama, alim ulama, guru, habaib, tokoh masyarakat, tokoh adat,  dan seluruh elemen masyarakat Kalsel, termasuk kelompok muda milenial.   

“Insya Allah, dengan doa dan dukungan semua, kami siap mengemban amanah. Hal itu untuk menghadirkan perubahan di bidang ekonomi dan mengikhtiarkan kekayaan alam untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Kalimantan Selatan,” ujarnya.     

Setelah Gerindra, Denny menyebut dalam waktu dekat akan mendapat dukungan tambahan dari Partai Demokrat. Yang rencananya, diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Dengan demikian, ungkap Denny, gabungan 8 kursi dari Gerindra dan 3 kursi Partai Demokrat sudah pas untuk membawa dia sebagai Calon Gubernur dalam Pilgub Kalsel 2020.

“Dengan total 55 kursi DPRD Provinsi Kalsel, maka 11 kursi Gerindra-Demokrat sudah memenuhi syarat minimal 20% kursi pencalonan, Insya Allah dalam waktu dekat partai koalisi kami akan mendeklarasikan dukungannya,” katanya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.