Edukasi Protokol Kesehatan, Polres Banjarbaru Sasar Warga Di Lapangan Murjani Dan Pos Kamling

0 98

POLRESTA Banjarbaru menggelar patroli rutin untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

ADA dua lokasi yang menjadi sasaran patroli anggota Polresta Banjarbaru, Lapangan Murjani dan Pos Kamling tempat warga terbiasa bercengkrama, Minggu (26/7/2020).

Kapolresta Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kassubag Humas Porles Banjarbaru IPTU Tajudin Noor berpesan kepada masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Polres Banjarbaru akan selalu mengingatkan serta edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, pagi maupun malam hari akan selalu kami patroli dan sambangi masyarakat untuk menekan Covid-19 khususnya di Banjarbaru,” ucap Hadi.

BACA JUGA : Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tabukan Tegakkan Protokol Kesehatan

Dia berpesan kepada masyarakat untuk membatasi diri keluar rumah, agar mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hadi personel Polresta Banjarbaru mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah.

“Patroli ini adalah bentuk upaya mendukung program Kapolda Kalsel kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19,” tandasnya. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.